Danyon Arhanud 1 Marinir Raih Prestasi Pada Lomba Tembak Peringati Hardikal

Surabaya, PW: TNI AL. Pasmar 1. Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal), Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Mayor Marinir Verdian, M.Tr.Opsla., mengikuti Perlombaan Menembak di Lapangan Tembak JW Kaimana (Pesapen), Bumimoro Kodiklatal, Surabaya, Minggu (05/05/2024).

Dalam pertandingan menembak bertema Hardikal Firearms Shooting Competition Tahun 2024 ini, Mayor Marinir Verdian berhasil meraih Juara I pada Kategori Menembak Pistol Executive Pamen Beregu TNI/POLRI dan Juara II Kategori Falling Plate Panen Beregu TNI/Polri

Menyikapi keberhasilannya, Danyon Arhanud 1 Mar tidak lupa pula mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas dukungan do’a – do’a para prajurit Elang Perkasa yang telah dipanjatkan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik dalam ajang menembak ini.

“Semoga ini dapat memicu dan menjadi motivasi bagi seluruh prajurit yang lain agar bisa menyumbangkan prestasi dalam bidang apapun,” harap Mayor Marinir Verdian.

Related posts