Pererat Tali Silahturahmi, Danyonpom 1 Marinir Kunjungi Prajuritnya di Rayon Cileungsi

Kab. Bogor, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka bentuk perhatian dan kepedulian, Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Marinir Pahala Mahatahara Suari mengunjungi prajuritnya yang berada di rayon Cileungsi, bertempat di rumah Praka Marinir Alek Yulianto Perum Nirwana Bojong Residence, Klapa Nunggal, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (05/05/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan prajurit Yonpom 1 Mar salah satunya dengan kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Danyonpom 1 Marinir beserta seluruh jajaran Perwira Yonpom 1 Marinir ke rumah anggota Rayon Cileungsi.

Lebih lanjut, Danyonpom 1 Marinir menyampaikan kegiatan anjangsana rayon Cileungsi ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan anjangsana yang telah laksanakan sebelumnya di rayon-rayon yang lain oleh Yonpom 1 Marinir.

Selain itu kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi Prajurit Yonpom 1 Mar beserta keluarganya yang tinggal di rayon Cileungsi.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat ikatan emosional antara keluarga prajurit dan pimpinan satuan. Danyonpom 1 Marinir berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga prajurit sebagai wujud penghargaan atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas di Yonpom 1 Marinir.

Related posts