Bentuk Kepedulian, Perwira Yonif 5 Marinir Jenguk Prajurit Beserta Keluarganya

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Perwira Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan kegiatan kunjungan sosial dengan menjenguk anggota Keluarga Prajurit Yonif 5 Marinir yang mengalami sakit Demam di wilayah Surabaya dan Gresik. Minggu (05/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Perwira Yonif 5 Marinir Letda Marinir Sandy Adi Pratama, Danton 3 Kompi Harimau dan Lettu Marinir Hendrawan selaku Pater Kima Yonif 5 Marinir mewakili Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menjenguk Arya Felicia P, anak dari Koptu Marinir Catin Lega Anggota Kompi Harimau Yonif 5 Marinir yang dirawat di Rumah Sakit Al-Irsyad Surabaya dan Akmal Wijdan M, anak dari Serda Marinir Heri Purwanto Anggota Kompi Markas Yonif 5 Marinir yang dirawat di Rumah Sakit Eka Husada Menganti Gresik.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada Keluarga Anggotanya, serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril Arya Felicia P yang sedang mengalami sakit Demam (Febris) dan Akmal Wijdan M yang sedang mengalami sakit Demam Berdarah, sehingga Keluarga anggota tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga untuk menjaga dan mempererat silaturahmi serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala.

Lebih lanjut, Danyonif 5 Marinir menyampaikan bahwa kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Yonif 5 Marinir sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga.

“Saya berharap kepada anggota atau keluarga anggota yang sedang sakit, dapat segera sembuh dan bekerja kembali dengan normal. Bantuan yang diberikan merupakan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan.” Pungkas Danyonif 5 Marinir.

Related posts