Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir Saksikan Pidato Presiden RI dalam Rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila

Surabaya, PW: Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila seluruh prajurit tidur dalam Batalyon Zeni 2 Marinir mengadakan acara nonton bersama Pidato Presiden RI bertempat di Ruang Rekreasi Yon Zeni 2 Mar, Karangpilang, Surabaya, Senin (01/06/2020).

Kegiatan nonton bersama ini diawali dengan pengecekan kelengkapan personil Tidur Dalam Yon Zeni 2 Mar oleh Pasi ops Yonzeni 2 Mar Mayor Marinir Maykel Indra Nandar, terutama pelaksanaan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, tetap menjaga jarak, dan pengaturan tempat duduk perorangan sesuai dengan ketentuan.

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Mar I Nyoman Polih IP M.Tr.Opsla selaku Komandan Batalyon Zeni 2 Mar yang turut hadir dalam kegiatan nonton bareng menyampaikan bahwa upacara hari lahir Pancasila tahun 2020 ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena berlangsung di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19, sehingga dilangsungkan secara online dan bisa diikuti melalui link live streaming.

Dalam kegiatan peringatan hari lahirnya Pancasila yang dikuti oleh seluruh prajurit tidur dalam tahun ini, walaupun diikuti secara online namun berlangsung dengan tertib dan penuh khidmad.

Total Views: 231 ,

Related posts

Leave a Comment