Prajurit Yonzeni 1 Marinir Kembali Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Panahan

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) yang mengikuti ajang kejuaraan olahraga panahan Kejuaraan Jaktim Grand Prix yang dilaksanakan di Lapangan Pro Archery Center, LRT Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (05/05/2024).

Prajurit Yonzeni 1 Mar yang tergabung dalam atlet binaan Amfibi Archery Team Pasmar 1 adalah Kopka Mar Sholeh dan berhasil meraih Juara III Beregu Katagori Barebow Umum Putra dengan jarak 25 M. Kejuaraan Panahan ini diikuti oleh kurang lebih ratusan atlet panahan dari bebagai Club Archery.

Letkol Marinir Fajar Kris Biyanto selaku Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) mengungkapkan rasa bangga atas kerja keras dan hasil yang diperoleh dalam perlombaan tersebut. Diharapkan dengan kemenangan ini dapat membangkitkan semangat prajurit-prajurit Yonzeni 1 Mar yang lain untuk bisa mengembangkan bakat dibidangnya masing-masing.

“Ini juga merupakan bukti nyata dari dedikasi dan keseriusannya dalam mengembangkan bakat dan kemampuan dibidang olahraga,” tambah Danyon Zeni 1 Marinir.

Related posts