Setiap hari Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya selalu membagikan masker guna Cegah Covid-19 kepada masyarakat di Kec. Jabiren Raya.

Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, setiap malam bagikan masker masker kepada masyarakat di Kec. Jabiren Raya, Jumat (06/08/2022) malam.

Kegiatan pembagian masker ini di lakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya dengan sasaran yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat setiap bepergian keluar rumah dan wajib menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat masyarakat bepergian keluar rumah.

Warga tersebut yang di temukan personil Polsek Jabiren Raya belum menggunakan masker dan di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.

“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah” Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya.

Related posts