Dandim 1006/Banjar Hadiri Pembukaan Pasar Wadai Ramadhan

MARTAPURA – Animo masyarakat di Martapura mengunjungi pasar wadai Ramadhan di RTH Ratu Zalecha Martapura kini dibuka kembali setelah dua tahun lamanya ditiadakan adanya wabah Pandemi Covid-19 serbu pengunjung.

Bupati Banjar Saidi Mansyur usai membuka acara tersebut didampingi Dandim 1006/Bjr Letkol Imam Muchtarom, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso dan SKPD langsung mengunjungi stand Pasar Wadai. Minggu ( 3/4/22)

Bupati mengatakan Pasar wadai Ramadhan ini merupakan salah satu bagian dari program festival budaya daerah yang sudah menjadi tradisi dan even tahunan.

Dengan tujuan untuk memberikan tempat bagi pedagang dan masyarakat untuk membeli beraneka ragam kue atau makanan tradisional khas Banjar untuk hidangan berbuka puasa, tentunya harus yang higenis, sehat, murah dan terjangkau” ungkapnya”

Dihari pertama Puasa Ramadhan ini jangan lupa pula dihimbau kepada masyarakat baik pedangang maupun pengunjung agar selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Semoga saja Ramadhan tahun ini dapat membawa berkah dan kebaikan ekonomi kita dan Pandemi Covid-19 juga cepat berakhir.

Sementara Itu Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom didampingi Istri turut hadir menyaksikan pengguntingan pita bersama ibu Bupati Banjar tanda resmi pasar wadai Ramadhan resmi pula dibuka.

Dandim Banjar sangat berharap tahun ini ada perubahan dibulan suci Ramadhan selain dibukanya pasar wadai Ramadhan membangkitkan perekonomian juga masa Covid-19 segera berakhir.

Dan momentum Bulan Suci Ramadhan ini tempat untuk menyatukan hati, bersihkan diri dan tak lupa Protokol Kesehatan tetap dijaga.(red/mask95).

Related posts