Yonmarhanlan III Ikuti Apel Gabungan Satker Lantamal III Jakarta

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan ) III Jakarta mengikuti apel Gabungan Satker Pangkalan Utama TNI AL (Lanlantamal) III Jakarta, di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jakarta, Kamis (14/07/2021).

Apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis ini wajib diikuti oleh seluruh satker Lantamal lll, pada kesempatan kali ini Apel dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantama III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M.

Wadan Lantamal lll dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh prajurit Lantamal lll yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam mensukseskan penilaian Lantamal lll sebagai Lantamal Teladan, Wadan Lantamal juga menyampaikan perintah KASAL tentang peraturan pelaksanaan Work From Home (WFH) yang harus dipatuhi oleh seluruh Satker Lantamal lll.

Kegiatan Apel gabungan tersebut dilanjutkan dengan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dipimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan lll Mayor Marinir Rusbal dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan lll di lapangan apel Mako Lantamal lll.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Yonmarhanlan lll Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., juga menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan lll untuk selalu mematuhi protokol Covid-19 dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta senantiasa menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang semakin meningkat.

Related posts