Seksi Kesehatan Lanud J.B. Soedirman Kembali Dukung Serbuan Vaksin di Purbalingga

Purbalingga, PW: Setelah hari kemarin mendukung serbuan vaksin di Polres Purbalingga, Seksi Kesehatan Lanud J.B. Soedirman pada hari ini  kembali mendukung serbuan vaksin TNI-Polri yang diadakan di wilayah Purbalingga, Jumat (2/7/2021).    Tim Seksi Kesehatan yang di pimpin Lettu Kes dr. Yohan tersebut membantu pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Mako Kodim 0702/Purbalingga.

Selain dari Kesehatan Lanud J.B. Soedirman, kegiatan vaksinasi tersbut juga dibantu tim kesehatan dari RSUD Goetheng Taroenadibrata, RSUD Panti Nugroho, Yonif 406/Candra Kusuma, Detasemen Kesehatan Wilayah 04.04.01 Purwokerto, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah serta Kesehatan Kodim 0702/Purbalingga.

Adapun target vaksinasi adalah sebanyak 3000 orang peserta dengan pelaksanaan vaskinasi selama tiga hari.  Sedangkan jumlah yang melaksanakan vaksinasi tahap pertama sebanyak 740 orang peserta.

Selama kegiatan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19 dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Related posts