Prajurit Yonif 1 Marinir Gelar Operasi Masker Di Wilayah Pasuruan

(Pasuruan) PW : Berbagai cara yang dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya seperti yang dilakukan Prajurit Yonif 1 Marinir dengan menggelar operasi masker di Pasar Gondang Legi, Kec Beji, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (29/09/2020).

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beji Kompol H. Ahmad tersebut melibatkan, personel Koramil Beji, Polsek Beji, Marinir, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemuda Pancasila dengan menggunakan pengeras suara menyusuri lorong demi lorong yang berada di pasar untuk melakukan  penertiban masyarakat yang tidak memakai masker termasuk pedagang atau pembeli yang tidak memakai masker, dengan tak segan-segan memberikan sanksi sosial. Operasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah serta menurunkan penyebaran Covid-19.

Komandan Batal;yon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar dalam melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan untuk selalu waspada terhadap perkembangan dan penyebaran covid-19, karena virus tidak mengenal status sosial, dari kalangan pejabat hingga rakyat biasa, siapapun bisa terpapar, oleh sebab itu berikan pengertian kepada masyarakat yang agar mereka memahami dan mengerti dampak yang akan timbul bila tidak memakai masker.

Total Views: 475 ,

Related posts