Staf Logistik Yonif 1 Marinir Laksanakan Pengecekan Inventaris Tenda

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka pemeliharaan dan perawatan material, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan pengecekan inventaris dinas salah satunya tenda yang berada di gudang logistik Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (29/09/2020).

Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yonif 1 Marinir Kapten Marinir Suryo Hadilumam menyampaikan bahwa tujuan pengecekan tersebut untuk memastikan kondisi dan melaksanakan perawatan terhadap barang-barang inventaris, khususnya inventaris tenda, baik tenda regu maupun peleton, perawatan yang dilakukan harus betul-betul dilaksanakan dengan baik sehingga dapat menunjang tugas ke depan termasuk terpal maupun besi yang digunakan untuk menopang tenda, serta pasak sebagai penguncinya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, setiap barang-barang yang menjadi inventaris Yonif 1 Marinir  harus selalu dijaga dan dirawat kebersihannya, agar memperpanjang usia pemakaian, terutama tenda harus rutin dibersihkan dan disimpan secara baik, supaya pada saat dibutuhkan sudah dalam kondisi siap dipakai.

Total Views: 67 ,

Related posts