Dandim 1003/kandangan Ikuti Rapat Koordinasi Hadapi Pilkada 2020

Kandangan-PW:Dalam rangka penyyelenggaraan pemilu yang aman dan lancar juga mematuhi protokol kesehatan di kabupaten Hulu Sungai Selatan, Dandim 1003/kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP mengikuti rapat koordinasi bersama dengan Bawaslu Kabupaten HSS tentang rencana pembentukan kelompok kerja terkait tata cara pencegahan dan penanganan pelanggaran protokol kesehatan covid-19 pada pemilihan gubernur tahun 2020 di hotel Qianna inn kandangan rabu,(23/09/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Dandim 1003/Kandangan Letkol. Arm. Dedy Soehartono S.IP Kapolres HSS. AKBP. Siswoyo S.IK,M.H kepala tim gugus tugas di wakili oleh Drs.Rony rusnadi M.AP , Ketua KPU Kabupaten HSS Nida Guslaili Rahmadina, Kepala kejaksaan di wakili oleh didik kurniawan w , S.H, Kasatpol-PP H. Iwan Friady, Bawaslu Hasnan Fauzan.

Rapat ini membahas tentang pembentukan kelompok kerja dan juga bagaimana cara pencegahan dan penanganan pelanggaran protokol kesehatan covid-19 pada pemilihan gubernur,bupati dan walikota.

Di Katakan Dandim 1003/kandangan Letkol. Arm. Dedy Soehartono, S.IP bahwa pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya karena ini perlu dilaksanakan pengawasan dengan tepat, sebab dengan Covid19 ini kita tidak bisa main-main karena banyak sudah korban berjatuhan.

Lanjut Dandim,”Selain segi keamanan kita perhatikan, kita juga mendapat tugas tambahan yaitu bagaimana cara nya agar protokol kesehatan benar-benar di perhatikan seperti memakai masker,manjaga jarak aman,dan mencuci tangan menggunakan air mengalir dengan sabun atau kalau perlu membawa hensenitizer sendiri, Sehingga jangan sampai karena pergelaran ini akhirnya nama provinsi kalsel khusus nya HSS yang sudah bagus tercoreng,artinya kita harus betul-betul menjaga,” Imbuhnya.(Mk-95)

Total Views: 614 ,

Related posts