Ini Cara Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Berikan Perhatian Terhadap Warga

Kandangan-PW:Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Koptu M.Sofyan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani penyedia bibit di Desa Taniran, Kec. Angkinang, Rabu (23/9/2020)

Dalam melaksanakan fungsi dan tugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu M. Sofyan selalu berpedoman pada metode Binter salah satunya yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para petani dan warga yang berada diwilayah binaan.

Komunikasi Sosial ini dilaksanakan selain tugas pendampingan juga untuk memberikan motivasi kepada para petani mulai dari cara pengelolaan tanah, memilih bibit yang unggul dan cara tanam yang baik sehingga akan mendapatkan kwalitas hasil panen yang maksimal, termasuk pemberantasan hama dan penyediaan pupuk tak lepas dari perhatian Koptu M. Sofyan.

Ia menambahkan agar dalam situasi saat ini adanya wabah virus Corona setiap keluar rumah selalu pakai masker dan selalu cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan.

“Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan wajib selalu mengingatkan warga dan memberikan motivasi tinggi kepada para petani, agar apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi oleh para petani dapat segera teratasi, Ucap Sofyan.(Mk-95).

Total Views: 865 ,

Related posts