DANPASMAR 1 MATANGKAN PERENCANAAN SAMBUT HARI BATIK NASIONAL TAHUN 2020

Jakarta, PW: Dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional, Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., beserta Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto memimpin rapat perencanaan Hari Batik Nasional bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (23/09/2020).

Peringatan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2020 nantinya akan diisi berbagai macam kegiatan oleh Jalasenastri di jajaran Korcab Pasmar 1, maka dari itu perlu adanya perencanaan yang matang untuk kesuksesan dan kelancaran acara tersebut.

Dalam rapat ini membahas Rencana Garis Besar (RGB) yang disampaikan oleh Komandan Brigade infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., selaku Ketua Panitia menyampaikan tentang organisasi tugas, daftar panitia, waktu, tempat dan tenu yang akan digunakan, time line, urutan kegiatan, rute yang digunakan selama kegiatan, denah kegiatan, soulvenir hasil panen, pembuatan banner dan jalur evakuasi kesehatan jika terjadi sesuatu yang urgent.

Danpasmar 1 juga tidak lupa menekankan dalam semua kegiatan nantinya agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak jajaran Pasmar 1, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, Wakil Ketua Korcab Ny. Rietha Sugianto, pengurus inti Korcab Pasmar 1 dan seluruh Perwira Pasmar 1 yang terlibat dalam giat Hari Batik Nasional.

Total Views: 126 ,

Related posts