BABINSA TERUS MENSUKSESKAN DAN MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH DALAM KETAHANAN

Maybrat PW: Dalam upaya menjaga ketahanan pangan di wilayah teritorialnya Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru. Serda Supardi melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan rumput dengan menggemburkan tanah agar tanaman keladinya tetap subur bersama Ibu Tina Bosawer warga Kampung Sirate Distrik Aitinyo Tengah. Rabu (23/09/2020).

Upaya Babinsa untuk terus mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan tetap terus digalakan oleh Babinsa yang turut berperan aktif serta mendukung program ketahanan pangan dengan cara membantu warga masyarakatnya untuk membuka lahan baru dijadikan kebun keladi dan sayuran.

Dengan antusias warga masyarakat bersama-sama Babinsa membuka lahan, untuk dijadikan kebun keladi dan sayuran serta memberikan hibauan kepada masyarakat dengan adanya Virus Corona (Covid-19), kegiatan semacam ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD kususnya Babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. “Dengan mengerjakan pekerjaan ini secara Gotong-royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan kampung”. terang Babinsa.

Sementara itu, Ibu Tina Bosawer (65), Masyarakat setempat mengatakan, Saya sangat senang Babinsa ikut membantu dan memberikan motivasi ke warga dan kami senang memiliki Babinsa yang sangat peduli dengan masyarakatnya, tanpa dimintai pertolongan pun babinsa dengan suka rela akan membantu kami, Semangat terus Pak Babinsa”. ujarnya

Total Views: 66 ,

Related posts