Anggota Tertimpa Musibah, Dandim 1802/Sorong Bersama Anggota Bergerak Cepat Turun Lapangan

Kota Sorong PW: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Sorong kemarin Senin (21/09/20) mengakibatkan tanah longsor menutupi rumah dari anggota Kodim 1802/Sorong Praka Ian Akwan bertempat di Distrik Maladumes Kelurahan Saoka. Rabu (23/09/2020)

Mengetahui kondisi tersebut, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE.,M.I.Pol.,M.M bersama anggota turut bergerak cepat turun lapangan untuk membantu anggotanya yang tertimpa musibah dengan melaksanakan gotong royong pembersihan tanah longsor yang menutupi rumah.

Dalam penjelasan Dandim 1802/Sorong saat dikonfirmasi tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja mengalami kerugian material seperti bangunan dan perabotan yang rusak. Lanjutnya, untuk memompa kembali semangat anggota yang tertimpa musibah, Dandim 1802/Sorong memberikan sedikit bantuan untuk membangun kembali kerugian material.

Dengan secara langsung membantu anggota yang tertimpa musibah merupakan panggilan jiwa, sebagai wujud rasa senasib dan sepenanggungan dalam satu keluarga besar Kodim 1802/Sorong, sudah sewajarnya bisa merasakan kesusahan seperti yang dialami anggotanya sebagai bentuk empati terhadap mereka.

Total Views: 296 ,

Related posts