Isi Hari Profesi, Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Pelajaran Materi Pibak

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan  profesionalisme Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan pelajaran Pimpinan Penembakan (Pibak) bertempat di Lapangan Apel Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (21/09/2020).

Didalam pelaksanaan memberikan bantuan tembakan kepada satuan kawan pimpinan penembakan memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan tembakan dengan melihat kondisi dan situasi pada saat itu. Pemberian materi kali ini disampaikan oleh Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yon Howitzer 1 Mar Kapten Marinir Kahry.

Tujuan dilaksanakannya pelajaran ini adalah untuk meningkatkan kecepatan dan ketelitian para prajurit ‘Sapu Jagad’ Yon Howitzer 1 Mar dalam mengolah data-data tembak, sehingga siap dalam setiap melaksanakan latihan maupun tugas operasi. Sesuai dengan semboyan Resimen Artileri “Cepat, Bijak dan Teliti”.

Kegiatan penyampaian materi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak perorangan guna memutus rantai penyebaran Virus COVID-19.

Total Views: 448 ,

Related posts