Danyon Ranratfib 1 Marinir Ambil Apel Pagi Prajuritnya

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibib1 Marinir (Danyon Ranratfib1 Mar) Mayor Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr. Opsla., mengambil Apel pagi Prajurit ‘Ksatria Kuda Hitam’ Yonranratfib 1 Mar, bertempat di garase Yonranratfib 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan , Senin (21/09/2020).

Kegiatan Apel pagi yang di ambil langsung oleh Danyon Ranratfib 1 Mar ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut Danyon Ranrtfib 1 Mar juga berpesan kepada seluruh Prajuritnya untuk selalu patuh dan taat menyikapi protokol kesehatan dan selalu berolahraga secara mandiri untuk meningkatkan imunitas tubuh ditengah masa Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung saat ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker. Hadir pada Apel pagi tersebut seluruh Perwira Batalyon Ranratfib 1 Mar, Danki, Danton dan seluruh Prajurit Yonranratfib 1 Mar.

Total Views: 961 ,

Related posts