Dandim 0824/Jember Pimpin Apel Gelar Pasukan, Perintahkan Anggota Jaga Netralitas TNI dan Laksanakan Pengamanan Dengan Baik

JEMBER – PW: Dalam rangka mengecek kesiapan pasukan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember tahun 2020, bertempat di halaman Kodim 0824/Jember, pada Senin 14/09/2020 dilaksanakan, apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Dandim 0824/Jember.

Hadir diantaranya Kasdim 0824/Jember, para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0824/Jember, serta para Babinsa masing-masing lengkap dengan kendaraannya.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, memerintahkan anggota agar senantiasa menjaga netralitas TNI serta melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya kelengkapan dan kesiapan kendaraan sepeda motor anggota, hendaknya diperhatikan dan di rawat dengan baik, agar senantiasa siap apabila akan digunakan dalam mendukung tugas-tugas Satuan, khususnya pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Related posts