Prajurit Dan PNS Kima Brigif 2 Marinir Peringati HUT KE-75 TNI Angkatan Laut Secara Virtual

(Sidoarjo), PW: Prajurit dan PNS Kompi Markas Brigade Infanteri 2 Marinir (Kima Brigif 2 Marinir) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Angkatan Laut secara virtual di Lobby Kima Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (10/09/2020).

Peringatan HUT ke-75 TNI AL yang bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju” tersebut dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi antusias prajurit Kima Brigif 2 Marinir mengikuti upacara secara virtual yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat di Markas Besar TNI Angkatan Laut yang dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Tri Hartono yang diwakili Kapten Marinir Aprianto menyampaikan bahwa meskipun kegiatan dilaksanakan secara virtual di dalam gedung, tetapi tidak mengurangi kekhidmatan untuk mengenang sejarah panjang perjalanan TNI AL dalam mengemban tugas mulia mengabdi kepada bangsa dan negara.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut prajurit dan PNS Kima Brigif 2 Marinir tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak antar peserta upacara.

Total Views: 156 ,

Related posts