Kodim 0803/Madiun Gelar Inventarisasi Data Satkowil Semester II Tahun 2020

Madiun, PW: Kodim 0803/Madiun menggelar kegiatan Inventarisasi Data Satuan Komando Kewillayahan (Satkowil) semester II tahun 2020 bertempat di aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan no.25 Madiun, Kamis (10/9/2020).

Acara dihadiri oleh Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi dan diikuti para Danramil jajaran Kodim 0803/Madiun, para Perwira Staf serta Staf Koramil.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan program dari pimpinan yang harus dilakukan tiap semester, dalam rangka penyusunan data satuan komando kewilayahan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan aparatur Satkowil mampu mengumpulkan dan menyusun data Satkowil yang merupakan bagian dari kegiatan manajemen Pembinaan Teritorial yang dilakukan Satkowil dan diimplementasikan dalam bentuk kegiatan inventarisir data Aparat Satkowil, sehingga selalu dapat diperoleh data Satkowil yang valid dan up to date,“ ungkapnya.

Untuk itulah menurutnya, sangat penting agar data-data yang diinventarisasi itu adalah data yang valid dan akurat, agar nantinya tidak salah dalam pengambilan kebijakan oleh Pimpinan.

Total Views: 137 ,

Related posts