Peringati HUT TNI AL, Prajurit Yonkes 2 Mar Gelar Nonton Bareng dan Syukuran

Surabaya, PW: Kegiatan nonton bareng (Nobar) dan syukuran yang berlangsung secara serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AL tanggal 10 September 2020, juga dilaksanakan oleh prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) di ruang gazebo Yonkes 2 Marinir Kesatrian Marinir, Karangpilang, Surabaya. Kamis (10/09/20)

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dengan menggunakan masker dan tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan. Serta menyaksikan langsung live streaming upacara peringatan HUT TNI AL ke 75 yang dilaksanakan di Mabesal yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur peringatan HUT TNI AL ke 75.

Pada kesempatan tersebut Danyonkes 2 Mar Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS. M. Tr. Opsla menyampaikan peringatan HUT TNI AL tahun ini kita laksanakan di tengah wabah covid 19 menguji daya juang kita sebagai prajurit, menguji pengorbanan kita, kedisiplinan, kepatuhan dalam mengambil keputusan yang cepat dan tepat.

“Sebagai prajurit TNI AL khususnya Yonkes 2 Mar. Meskipun di tengah wabah Covid-19 dengan di laksanakannya nobar peringati HUT TNI AL ke 75 dapat mempertahankan jiwa patriotisme”, tambahnya.
“SETIA WALUYA UTAMA”

Total Views: 209 ,

Related posts