Hari Jadi Ke-75 TNI Angkatan Laut, Prajurit Yon POM 2 Mar Potong Tumpeng

Surabaya, PW: Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 TNI Angkatan Laut (TNI AL) tahun 2020 tepatnya tanggal 10 September, Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) mengadakan acara syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan secara sederhana di ruang Serbaguna Yon POM 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Kamis (10/09/2020).

Peringatan Hari Jadi TNI AL tahun 2020 ini berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya mengingat bersamaan dengan masa darurat pandemi Covid-19, untuk pelaksanaan saat ini dilaksanakan secara sederhana diikuti oleh seluruh prajurit Yon POM 2 Mar dengan mengadakan acara syukuran potong tumpeng yang sebelumnya didahului dengan upacara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Yon POM 2 Mar Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. mengatakan bahwa meskipun di tengah pandemi Covid-19, peringatan Hari TNI AL yang diperingati setiap tanggal 10 September ini, harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan sekaligus penyemangat bagi generasi penerus matra laut di masa mendatang.

“Adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama menjadikan momentum peringatan kali ini untuk meningkatkan peran dalam pengabdian kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara yang dilandasi dengan semangat Jalesveva Jayamahe,” tegasnya.

Total Views: 163 ,

Related posts