Yonkes 2 Mar Laksanakan Pemeriksaan Rapid Test Untuk Prajurit Pasmar 2

Surabaya, PW: Dalam rangka pencegahan covid-19, Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) menggelar pelaksanaan rapid test serentak personel Pasmar 2 yang dilaksanakan di Bapra Pasmar 2, Indoor Sport Kesatrian Marinir Soetadi Senaputra Karangpilang, Bapra Yonif 5 Mar, Surabaya. Rabu (09/09/2020).

Pada kesempatan ini Danyonkes 2 Mar Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M. Tr. Opsla mengatakan bahwa, rapid test sekarang ini untuk yang kedua kalinya kita laksanakan pada masa pandemi covid-19, setelah sebelumnya pada bulan Agustus yang lalu kita selenggarakan di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 dan seminggu yang lalu juga kita selenggarakan di Brigif 2 Mar serta Bapra Menkav 2 Mar, untuk prajurit yang hasil rapid testnya reaktif, Yonkes 2 Mar sudah menyiapkan tempat isolasi mandiri di setiap satuan masing-masing.

” Dalam pelaksanaannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, dengan tetap melaksanakan pengukuran suhu tubuh, jaga jarak aman antar personel dan cuci tangan dengan sabun sesuai ketentuan,” pungkasnya.

Total Views: 75 ,

Related posts