Kima Menbanpur 2 Mar Cegah Penyebaran Covid 19 Lakukan Penyemprotan Rutin Desinfektan

Surabaya, PW: Dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus perkembangan virus corona (covid 19) , Kompi Markas Menbanpur 2 Marinir (Kima Menbanpur 2 Mar) secara rutin melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (09/09/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Dantonma Kima Menbanpur 2 Mar Letda Mar Heriyanto tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kima Menbanpur 2 Mar untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan Kima Menbanpur 2 Mar dan sekitarnya.

Untuk giat penyemprotan disinfektan pada hari ini fokus area yang menjadi tanggung jawab Kima Menbanpur 2 Mar yaitu area umum yang sering digunakan oleh personel seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang rapat, ruang staf, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di Koperasi Menbanpur 2 Mar kemudian dilanjutkan penyemprotan ke toren air Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang.

Ditempat terpisah, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M menekankan kepada seluruh jajaran dibawahnya agar laksanakan pencegahan perkembangan covid 19 secara terus menerus karena situasi saat ini kita tidak mengetahui sampai kapan penyebaran virus corona tersebut akan berakhir.

Total Views: 249 ,

Related posts