Sambut HUT RI Ke – 75, Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul – Umbul

Sorong Selatan, PW: (06/08/2020) – Untuk menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Sugeng membantu warga binaan dalam pemasangan bendera merah putih dan umbul – umbul dalam rangka menyambut HUT RI Ke 75, bertempat Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.

Pemasangan Bendera dan umbul – umbul ini dalam rangka menyambut HUT – RI Ke-75, tampak Babinsa koramil persiapan moswaren dengan warga binaannya memasang bendera dan umbu-umbul di sempang jalan distrik moswaren. Hal ini dapat terwujud berkat komunikasi dan kerjasama serta sinergi yang baik dengan perangkat desa dan warga.

Dalam kesempatan Serda Sugeng juga mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya. “Mari semarakkan HUT RI ke 75 Tahun ini dengan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih dirumah-rumah dan jalan sebagai bukti kecintaan kita kepada negeri ini” Ungkapnya.

Di sela – sela pemasangan umbul – umbul Bapak Muis mengatakan senang sekali bersama-sama Bapak Babinsa Koramil Persiapan Moswaren memasang umbul-umbul tujuh belasan seperti yang sekarang sedang kami kerjakan. “Kehadiran Bapak Babinsa bukan hanya memotivasi tetapi juga mengajak warga yang lain untuk memasang Bendera Merah Putih di rumah masing – masing sebagai langkah untuk menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan.” Tutupnya

Total Views: 323 ,

Related posts