WADAN PASMAR 1 TERIMA TIM WASRIK ITJEN TNI

Jakarta, PW: Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Mar Sugianto, S.Sos., mewakili Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Kav Penly TP.Sinaga., S.I.P., M.SI., yang diselenggarakan di ruang rapat Sops gedung Kujang Mako Menkav 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis,(06/08/2020).

Kegiatan rapat ini, membahas zona integritas (ZI) dalam rangka Reformasi Birokratis (RB) Pasmar 1 dan keterlibatan Pasmar 1 dalam pelaksanaan latihan pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden TA. 2019.

Dalam amanatmya Danpasmar 1 yang dibacakan oleh Wadan Pasmar 1 mengatakan, “Yang diharapkan dari wasrik Itjen TNI ini, bukan hanya memberikan masukan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan saja, namun dapat berperan sebagai mitra kerja sehingga segala hambatan yang dihadapi dapat dicarikan solusi pemecahannya. Dan pada kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwa upaya peningkatan kinerja pasmar 1 terus kami lakukan terutama melalui kerjasama dan kontribusi dari itjen TNI terhadap program kerja Pasmar 1 TA. 2020,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta tim Wasrik Itjen TNI golongan “D”.

Total Views: 680 ,

Related posts