Danrem 101/ Antasari resmi menerima lima pejabat utama dan empat Dandim baru di jajaran korem.

 

Banjarmasin-PW: Brigjen TNI Firmansyah Danrem 101/Antasari bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw resmi menerima para pejabat baru usai pelaksanaan serah terima jabatan. di Halaman upacara Korem 101/Antasari. Kamis (6/8/2020).

Penerimaan kelima Pejabat  Utama tersebut adalah Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf Kolonel Inf Parulian Marpaung, Kasiintel Kolonel Kav Valian Wicaksono Mahdi, Kasilog Kolonel Cba Asep Sumpeno, Kasiren Kolonel Inf M. Mahfud As’at serta beberapa Minggu yang lalu menerima Kasiter Korem 101/Antasari Kolonel Kav Shidu Hanggara
Sedangkan pejabat Dandim
yang baru adalah Dandim 1004/Kotabaru dijabat oleh Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menggantikan Letkol Inf Rony Fitriyanto yang mendapat tugas baru sebagai  Pabandya-1/Anev datalat spaban II/Minlat Slarad, Dandim 1005/Marabahan Letkol Arm Ari Priyudono menggantikan Letkol Kav Sugianto sebagai Waaspers Kasdam VI/Mulawarman, Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Andi Sinrang menggantikan Letkol Inf Rio Neswan selanjutnya ditempatkan di Pabandya-2/Seldik Spaban IV/Bindik spersad dan Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat trianto menggantikan Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto pindah tugas di Pabandya-2/Hibahkod Spaban II/Binminlog Slogad.

Bersamaan dengan itu Danrem juga melepas Letkol Inf Esnan Haryadi dengan jabatan barunya sebagai Kasdim 0905/Balikpapan dan Mayor Inf Putut Januarto sebagai Pabandyagar Srendam VI/Mulawarman, upacara serah terima jabatan tersebut juga dirangkaikan dengan acara tradisi Satuan.

Dalam sambutannya Danrem  meminta para pejabat baru untuk meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai para pejabat lama dengan inovasi agar dapat mendukung tercapainya tugas pokok Korem 101/Antasari.

Selamat datang dan selamat bertugas dengan penuh semangat pengabdian yang tinggi, tekad yang kuat, serta penuh dedikasi dalam rangka mendukung tercapainya tugas pokok komando atas, sesegera mungkin  menyesuaikan dengan situasi, kondisi dan lingkungan tugas tanggung jawab jabatan serta melanjutkan tugas dan pencapaian positif para pejabat lama.

Kepada para pejabat yang pindah satuan, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih  atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini dalam mendukung kelancaran Tugas Pokok Korem 101/Antasari. ungkap Danrem.

Selain upacara serah terima jabatan para PJU dan para Dandim, juga dilaksanakan serah terima jabatan para Ketua Persit KCK Cabang jajaran Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw.(Mk-95).

Total Views: 343 ,

Related posts