Danrem 101 Antasari Pimpin Upacara Sertijab Dandim

 

Banjarmasin-PW:Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah pimpin upacara penerimaan jabatan Kasrem 101/Antasari dan Para Kasi Korem 101/Antasari serta serah terima jabatan Dandim di Lapangan Makorem 101/Antasari, Kamis (6/8/2020) pagi.

Empat Komandan Komando Distrik Militer jajaran Korem 101/Antasari resmi berganti setelah melaksanakan acara sertijab jabatan didepan Komandan Korem 101/Antasari. Diantaranya komandan Kodim yang mengalami pergantian yaitu Dandim 1004/Kotabaru letkol Inf Rony Fitriyanto S. Sos. digantikan oleh Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Dandim 1005/Marabahan Letkol Kav Sugianto SE, digantikan oleh Letkol Arm Ari Priyudono, Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Reo Neswan S.E., M.M., M.l.K., digantikan oleh Letkol Inf Andi Sinrang, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P. digantikan oleh Letkol Cpn Rahmat trianto.

Selain pergantian Komandan Kodim, Danrem 101 Antasari juga menyerahkan tugas jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) 101/Antasari dan para Kasi Korem101/Antasari.

Brigjen TNI Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang akan pindah tugas ke satuan yang baru atas pengabdiannya di Korem 101/Antasari.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Komandan Kodim dan para Kasi yang masing-masing beserta istri, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Korem 101/Antasari” katanya

“Saya berharap dimanapun saudara bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini” imbuhnya

Tak lupa Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru beserta istri, di jajaran Korem101/Antasari dan diharapkan dapat menciptakan karya nyata di lingkungan Korem101/Antasari agar terwujjud satuan yang dapat diandalkan dan memilii jiwa korsa yang tinggi dan solid.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 101/Antasari, para Dandim, Danyon jajaran Korem 101/Antasari, para Dan/Ka Balak Dam jajaran Korem 101Antasari, para Perwira Staf Korem 101 Antasari serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman beserta para Ketua Cabang dan Pengurus.(Mk-95).

Total Views: 221 ,

Related posts