Sertu I Wayan Manfaatkan Komsos Untuk Dengarkan Keluhan warga

Kandangan-PW:Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Sertu l Wayan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang sayur di daerah binaannya pasar Taniran Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan,Selasa(04/08/2020).kemarin

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dengan pedagang saja, akan tetapi untuk mengetahui keluhan dari warganya yang rata-rata bekerja sebagai petani dan pekebun.

Sertu I wayan menuturkan bahwa,”Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial mempunyai banyak peran dalam masyarakat,” Tuturnya.

“Sebagai seorang Babinsa harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah mulai dari Geo, Demo dan Komsos di wilayah yang menjadi binaanya,”Imbuhnya.

Oleh karena itu, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, Sehingga dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di desa binaan, dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaannya, sehingga bila ada permasalahan di desa binaan bisa di ambil lanhkah dengan cepat untuk menyelesaikannya.(Mk-95).

Total Views: 582 ,

Related posts