Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Danramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong Gelar Komunikasi Sosial

Sorong, PW: Guna mewujudkan kondusifitas wilayah, Danramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Anwar Koly melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat diantaranya para Kepala Kampung, pemilik Tanah serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat bertempat di Koramil 05/Makbon, Rabu (05/08/2020).

Adapun Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat dengan tema“Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”

Danramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Anwar Koly dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, serta semangat persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil di wilayah Makbon dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Berkaitan dengan masih merebaknya penyebaran Covid-19, kita perlu menyatukan pandangan dan langkah pencegahan serta lebih gencar lagi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, agar penyebaran virus tersebut dapat diminimalisir di wilayah kita, tutup Danramil.

Total Views: 71 ,

Related posts