Dandim Martapura Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Johar Latifah

MARTAPURA-PW: Komandan Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto dan anggotanya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Johar Latifah.Rabu (05/08).

Sebegaimana diketahui bersama Johar Latifah adalah anak dari Safrudin 34 th warga Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar yang beberapa waktu lalu mendapat hadiah bedah rumah dari program TMMD ke-108 Kodim 1006/Martapura.

Seperti disampaikan oleh Lekol Arm Siswo bahwa kabar duka atas berpulangnya Latifa karena sakit langsung mendapat respon dari Mantan Danyonarmed 11 Kostrad yang mengutus Babinsa Desa Bi-ih Koptu Haryanto menyerahkan taliasih tanda turut berbelasungkawa.

” Kabar duka saya terima dari Desa Bi-ih, jika putri Bapak Safrudin meninggal Dunia, jd kami langsung utus Babinsa menyerahkan taliasih sebagai bentuk duka kami” “Semoga Almarhummah husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin ”ucap Dandim.

Sementara Safrudin menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim Martapura peduli dengan warga Bi-ih yang sedang mengalami duka.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang peduli dengan kami, semoga apa yang diberikan Dandim akan menjadi cacatan amal baiknya. Aamiin,” kata Safrudin.(Mk-95).

Total Views: 271 ,

Related posts