Kompi Durlap Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Harwat Kendaraan Food Truck

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) Kompi Dapur Lapangan (Durlap) melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) material kendaraan Food Truck di Garase Kompi Durlap Yonbekpal 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (04/08/2020).

Dalam pelaksanaan yang dipimpin oleh Pelda Mar Darsono harwat tersebut meliputi pengecekan mesin, pengecekan panel-panel dan lampu-lampu sedangkan untuk pengecekan bagian peralatan memasak meliputi kelistrikan, kompor, pendingin serta genset.

Kegiatan harwat ini rutin dilaksanakan oleh personel kompi durlap agar apabila sewaktu-waktu mendapat tugas dari satuan atas baik personel maupun material siap mendukung kegiatan apapun yang diberikan.

Komandan Yonbekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan juga berpesan laksanakan perawatan dan pemeliharaan material apapun yang diberikan dengan baik, jaga dan rawat sehingga bisa menunjang kegiatan atau tugas pendukungan yang diberikan oleh satuan atas.

Total Views: 997 ,

Related posts