Jaga Kebugaran tubuh, Danpasmar 1 Laksanakan Senam SKJ 88

Jakarta, PW: Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 (SKJ 88) di lapangan Apel Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (04/08/2020).

Kegiatan SKJ 88 yang diaktifkan kembali berdasarkan kebijakan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimana penggunaan SKJ 88 ini digunakan sebelum pelaksanaan olah raga pokok yang biasa dilaksnakan di lingkungan TN Angkatan Laut pada setiap hari Selasa dan Jumat.

Terlihat semua peserta dengan antusias dan penuh semangat mengikuti setiap gerakan yang ada di dalam SKJ 88 ini guna mendapatkan hasil maksimal dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak Pasmar 1 serta pengurus Jalasenastri dibawah jajaran Korcab Pasmar 1.

Total Views: 993 ,

Related posts