Dandim 1802/Sorong Pimpin Karya Bakti Serbuan Teritorial Tahun 2020

Kota Sorong, PW: (04/08/2020) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman., S.E.,M.I.Pol.,M.M pimpin Kegiatan Karya Bakti dalam rangka Serbuan teritorial Tahun 2020 Di Wilayah Kodim 1802/Sorong. Bertempat di Pasar Boswesen, Jln Yos Sudarso Kelurahan Rufei Distrik Sorong Barat,Kota Sorong Prov Papua Barat.

Kegiatan dengan sasaran Pembersihan Sisa Jualan dan Sampah Rumah Tangga yang berada di seputaran Pasar Boswesen dan Taman Deo (Kota Sorong). Dalam kesempata Dandim 1802/Sorong mengatakan Pagi ini kita sama akan melaksankan pembersihan bersama di seputaran Pasar Boswesen agar dalam pelaksanan Kegiatan ini rekan-rekan sekalian bisa memperhatikan Protokeler Kesehatan selema pelaksanaan kegiatan di mungkinkan bisa menjaga jarak antara sesema rekan-rekan sekalian.

Kegiatan Karya Bakti ini bukan saja di Pasar Boswesen tetap Kami dari Kodim 1802/Sorong ada beberapa titik yang di kerjakan di Kota sorong yaitu di Depan Bandara Deo dan Pasar Boswesen dan sekitarnya. Saya Selaku Dandim akan berkoordinasi lagi dengan pihak Pemkot Sorong agar Jumat bersih akan di aktifkan lagi dengan begitu kota Sorong akan terlihat lebih bersih dari Sampah sisi pembuanga,sehingga kalau semua itu bisa berjalan sesuai dengan harapan maka Sorong yang kita cintai akan bisa aman dari Banjir yang sudah sama-sama kita bisa rasakan danpaknya beberapa hari yang lalu.

Jumat Bersih yang dilakukan secara menyeluruh yang harus kita tunjukkan sehingga merupakan kewajiban seluruh masyarakat yang berada di kota Sorong setiap hari Jumat ini akan dilaksanakan pembersihan. kemudian penanganan Covid di Kota Sorong sampai dengan sekarang masih berlangsung dengan pendisiplinan protokol kesehatan di tempat-tempat dan akses keluar-masuk seperti di Bandara,Palabuhan,pasar dan tempat-tempat umum serta tempat ibadah dan tempat pariwisata lainnya.

Sekali lagi saya mengajak agar tetap memperhatikan keselamatan selama melaksanakan kegiatan semoga apa yang kita kerjakan di pagi ini akan memberikan manfaat buat kepentingan warga dan Masyarakat,saya selaku pribadi mengucapkan banyak terimakasi atas bantuannya,selamat bekerja.

Turut Hadir dala kegiatan Mayor Chb Sumardi ( Danramil 1802-02 Sorong Barat). Lettu Inf H. I Wayan Nasa ( WadanRamil 1802-02 Sorong Barat). Ignatius Rendi Frider,.SIP,.MM ( Lurah Kel Rufei).Maria Konjol,.S.Sos (Bu Distrik Sorong Barat). BP2IP Sorong. Kwarcab Kota Sorong. Staf Kelurahan Rufei. Zullaeha ( Sekertaris PC 3302 Generasi Muda FKPPI Sorong ).

Total Views: 700 ,

Related posts