Pertandingan New Normal Danpasmar 1 Cup Tennis Competition 2020 Resmi Dibuka

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., secara resmi membuka pertandingan tenis lapangan dengan tema ‘New Normal Danpasmar 1 Cup Tennis Conpetition 2020’ yang memperebutkan Piala Bergilir Danpasmar 1 di lapangan tenis lapangan Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (04/08/2020).

Pertandingan tenis lapangan ini diselenggarakan selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia juga berfungsi untuk menyiapkan tim tenis lapangan kontingen Pasmar 1 baik dari segi fisik, mental maupun semangat bertanding dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga TNI AL (Poral) tahun 2020.

Dalam sambutannya pada acara upacara pembukaan perlombaan Danpasmar 1 menyampaikan perlombaan ini tidak hanya sebagai ajang pembuktian bagi para pesertanya, lebih dari itu kegiatan ini menjadi sebuah ajang untuk mempromosikan olahraga tenis lapangan di jajaran Pasmar 1 sehingga animo prajurit Pasmar 1 untuk menggeluti cabang olahraga tenis lapangan ini semakin kuat.

“Selamat bertanding kepada para atlet, saya harapkan dengan adanya perlombaan ini kita dapat menjaga fisik dan meningkatkan imunitas tubuh kita ditengah masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir serta semoga output dari perlombaan ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlet tenis lapangan Pasmar 1 yang berprestasi di tingkat Kormar, TNI AL bahkan sampai tingkat Mabes TNI,” harap Danpasmar 1.

Perlombaan New Normal Danpasmar 1 Cup Tenis Competition 2020 ini dilaksanakan dari tanggal 4-5 Agustus 2020 yang diikuti oleh 90 atlet putra dan putri dengan mempertandingan materi lomba Beregu Pati/Pamen, Beregu Putra Pama/Bintara/Tamtama, serta Beregu Putri yang diikuti anggota Jalasenastri dibawah jajaran Korcab Pasmar 1. Rangkaian perlombaan diawali pemukulan bola pertama oleh Danpasmar 1 didampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 1 serta pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 1.

Total Views: 921 ,

Related posts