Himbau Warga, Babinsa Koramil Persiapan Aimas Taati Pendisiplinan Prokes

Sorong, PW: (04/08/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Serda Wilson melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Kelurahan Mariat Kabupaten Sorong.

Komsos kali ini Serda Wilson menyampaikan pemberlakuan New Normal setiap orang harus selalu melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19, dengan selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak dan selalu pakai maseker bila keluar dari rumah.

Ia menambahkan bahwa saat ini kita semua harus tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Kalau masyarakat sudah bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran serta pemutusan mata rantai virus corona ini dengan cepat. Kata Babinsa Koramil Persiapan Aimas.

Disamping memberikan himbauan maksud dan tujuanya Babinsa adalah pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Tuturnya.

Total Views: 251 ,

Related posts