Cuaca Tidak Menentu, Babinsa Menghimbau Warga Tetap Waspada Dan Menjaga Faktor Keamanan Dalam Beraktivitas

Sorong Selatan, PW: Bertempat di Kampung Keyen Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan. Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan. Kopda Pramu melaksanakan komsos bersama Pak Dominggus Any beserta warga terkait cuaca yang akhir-akhir ini sering turun hujan. Selasa (04/08/2020).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Kopda Pramu tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat banjir dan tanah longsor.

Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada warga Kampung Keyen Distrik Teminabuan bila terjadi bencana banjir, maka perangkat desa mengambil langkah-langkah tindakan yang dapat dilakukan antara lain, menyiapkan wilayah atau lokasi pengungsian yang aman bagi penduduk”. Jelas Babinsa.

Pak Dominggus Any sangat mengapresiasi kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa,” dengan adanya kegiatan ini dapat menyiapkan langkah antisipasi dalam menghadapi tingginya curah hujan yang dapat berakibat longsor dan banjir, kita selaku warga Kampung Keyen Distrik Teminabuan akan segera menghimbau warga yang berada di tempat rawan bencana untuk berhati-hati”. tutupnya.

Total Views: 233 ,

Related posts