Beginilah Cara Prajurit Satgas TMMD Menjaga Kebugaran Tubuh

Karang Intan-PW: Beginilah caranya anggota satgas TMMD Ke -108 Kodim 1006/ Martapura selain lelah bekerja, mereka juga tak ketinggalan menjaga kebugaran badan olahraga bersepeda dilokasi pengerjaan jalan.Kamis (02/7).

Dipimpin langsung Dansatgas TMMD Ke – 108 Letkol Arm Siswo Budiarto, para prajurit satgas mereka pun cepat-cepat ambil sepeda sekalugus ingin merasakan nikmatnya bersepeda di jalan baru yang telah di buat oleh Satgas TMMD.

Siswo menuturkan dengan semakin baiknya kondisi jalan yang sudah digarap Satgas TMMD, anggota yang hobby bersepeda kita ajak keliling mengitari perkampungan selain itu juga melihat kondisi bangunan fisik yang sekarang ini sudah dilakukan guna meningkatkan imun tubuh dalam menghadapi wabah Covid-19. “tuturnya.

Sementara itu warga yang terlihat melintasi jalan TMMD juga sudah mulai merasakan manfaat dari program TMMD yang dikerjakan oleh Kodim Martapura.

Dansatgas TMMD menambahkan bahwa¬† sebelum di kerjakan Satgas TMMD jalan ini merupakan jalan usaha tani saja, memang sarana ini juga jalan penghubung dua desa tiga kecamatan namun hanya sebatas perlintasan, nah dengan dibantu oleh TNI melalui TNI Manunggal Membangun Desa maka semua dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunan,”tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 172 ,

Related posts

Leave a Comment