Danpasmar 3 Turut Serta Serahkan Alat Pelindung Kepada Tukang Ojek Kota Sorong

Sorong, PW: Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi menghadiri acara penyerahan alat pelindung kepada tukang ojek wilayah Kota Sorong yang terangkum dalam upacara sederhana dipimpin oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P.,M.Si bertempat di lapangan Apel Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No.01, Kel. Klagete, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (24/06/2020).

Acara penyerahan pelindung ojek tersebut diikuti oleh kurang lebih 200 tukang ojek wilayah Kota Sorong, selain itu Danpasmar 3 berkesempatan langsung menyerahkan alat pelindung kepada perwakilan tukang ojek.
Pangdam XVIII/Kasuari menjelaskan bahwa alat pelindung diri ini menjadi milik pribadi para tukang ojek untuk digunakan. Namun, diharapkan alat pelindung ini di kembangkan oleh para tukang ojek lainnya, sebab pihaknya memberikan tameng tersebut dalam jumlah terbatas.
“Ini hanya contoh, jadi mereka sendiri bisa mengembangkan baik dengan menggunakan lengan panjang maupun jas hujan dan lain sebagainya. Namun, setelah bekerja dan pulang ke rumah, mereka harus menganti baju dan di cuci. Jangan sampai membawa penyakit ke keluarganya,” jelasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoarmada III, Danlantamal XIV, Danrem 181/PVT, Irdam XVIII/Kasuari, Sahli Pangdam XVIII/Kasuari, para Kasi Korem 181/PVT, Dandim 1802/Sorong, perwakilan TNI AU Sorong, Kapolres Sorong Kota, dan Danyon Brimob B Pelopor Sorong.

Total Views: 191 ,

Related posts

Leave a Comment