Latih Ketahanan Fisik, Danyon Angmor 2 Mar Ajak Prajuritnya Melaksanakan Hanmars

Surabaya, PW: Guna memelihara ketahanan fisik dan jiwa korsa (Korps dan Satuan) Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) menggelar kegiatan ketahanan mars (Hanmars) sepanjang 6 kilo meter start mulai dari depan Yonangmor 2 Mar dan finis kembali lagi ke Yoanangmor 2 Mar kegiatan ini dilaksanakan di  Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Rabu (24/06/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para prajurit Yonangmor 2 Mar tetap terjaga kemampuan olah keprajuritan maupun kesegaran jasmani yang tak kalah penting adalah moril semangat serta jiwa korsa sebagai anggota TNI.

Lebih lanjut dikatakan oleh Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr.Opsla. Hanmars bertujuan untuk meningkatkan jiwa kebersamaan prajurit. Serta mengingat dan melatih ulang ilmu – ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai penjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama.

“Latihan Hanmars juga dapat meningkatkan solidaritas satuan serta kebersamaan antar prajurit Yonangmor 2 Mar,” pungkas Danyon Angmor 2 Mar.
(Rata Yudha Bhakti Negara)

Total Views: 194 ,

Related posts

Leave a Comment