Warga Minta ” Pemerintah Tingkatkan Jalan Pengaspalan Usai TMMD Dilaksanakan”

MARTAPURA – PW; Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Husni Tambrin ( 42 ) desa biih Kecamatan Karang Intan meminta pemerintah daerah Kabupaten Banjar dapat meningkatkan fasilitas umum jalan yang baru dibuka ini oleh TNI melalui program TMMD Kodim Martapara.

Tugas dan tanggung jawab Kodim Martapura, sebagaimana yang disampaikan oleh pak Dandim tadi pihaknya hanya sebatas membuka jalan sampai perkerasan, ” Ujarnya saat ditemui di lokasi TMMD “.Selasa 923/6).

Namun kami sebagai warga desa biih berharap jangan hanya sampai disini saja, dalam arti kedepannya ada perhatian diaspal lah jalan ini.

Seorang pemuka agama juga penghulu didesa Biih, Husni Tambrin menuturkan Jalan ini juga sebagai sarana alternatif mempermudah kelancaran jalan macet apabila saat datang haul Guru Sekumpul, karena menghubungkan dua kecamatan Karang Intan dan Mataram juga Astambul.

Selain jalan juga desa biih terkenal eksotis buah duriannya sudah terkenal, fasilitas objek wisata pun dibangun sehingga pengunjung dapat menikmati .

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol menuturkan pembukaan jalan sudah hampir rampung juga pemasangan dasar pondasi jembatan dikerjakan” Insyallah Mohon doanya kepada masyarakat pekerjaan ini akan selesai.

Aspirasi dan permintaan warga akan kami sampaikan ke pemerintah, inikan terkait kesejahteraan masyarakat tentunya pasti diperhatikan” Tutup Dandim”(Mk-95).

Total Views: 335 ,

Related posts

Leave a Comment