Bentuk Kepedulian Untuk Mewujudkan Lingkungan Bersih, Prajurit Brigif 3 Marinir Membersihkan Lapangan Sepak Bola Di Majener

Sorong, PW: Guna untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi, dan sehat, prajurit Brigif 3 Marinir membersihkan lapangan dengan memotong rumput yang tumbuh panjang di Lapangan sepak bola Majener Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Papua Barat. Selasa 23/06/2020).

Dalam pelaksanaannya, Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Edi Prayitno menyampaikan rasa senang karena semua yang ikut dalam kegiatan pemotongan rumput ini tampak kompak dan penuh semangat. Selain itu Bapak Sapar selaku Lurah di Majener juga menyampaikan “semoga kegiatan ini bisa membawa kebaikan bagi masyarakat yang ada di Majener dan sekitarnya.

Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi dan dipimpin oleh Serma Marinir Sarwono selaku Bintara Utama Brigif 3 Mar serta proses pelaksanaannya dengan tetap memperhatiakan faktor keselamatan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan anjuran dari pemerintah.

“Kegiatan tersebut adalah kegiatan yang selain bisa menjaga lingkungan tetap sehat juga dapat membina.” Tambah dari Danbrigif 3 Marinir.

Total Views: 290 ,

Related posts

Leave a Comment