Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bantu Penyaluran BLT

Nunukan-PW; Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 623/BWU membantu pemerintah dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat dan pengecekan penerimaan siswa baru SDN 005 Tulin Onsoi di Desa Tinampak 2, Kabupaten Nunukan, Kaltara, Selasa (23/06/2020)

Danpos Sei Agison Letda Inf Gema mengatakan, bahwa Satgas selain membantu dalam penyaluran BLT kepada masyarakat agar apa yang di berikan oleh pemerintah dapatĀ langsungĀ di terima oleh masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Gema selaku Danpos Sei Agison bersama dengan Camat Tulin Onsoi Bapak Kristo, ini tidak hanya membagikan BLT saja namun juga mengecek penerimaan siswa baru SDN Tulin Onsoi 005 berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di kampung tersebut.

Disampaikan Danpos dalam kegiatan pembagian BLT turut hadir Sekcam Bapak Sugiharto, Kades Tinampak 2 Bapak Herman Yalang, Sekdes Tinampak 2 Bapak Natalius, Kasipamka Bapak Fery, Ketua BPD Tinampak 2 Bapak Tukun dan Satpol PP Bapak Doni.

Lebih lanjut disampaikan oleh Danpos Sei Agison juga menekankan pentingnya kebersihan baik lingkungan dan juga kebersihan diri yang harus senantiasa di jaga oleh masyarakat kampung.

Kegiatan dilanjutkan pengecekan penerimaan siswa baru SDN 005 Tulin Onsoi, Selain itu Danpos Sei Agison juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam kegiatan penerimaan siswa baru tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.(Mk-95).

Total Views: 1025 ,

Related posts

Leave a Comment