Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/BWU Ikuti Kegiatan Yasinan dan Tahlil

Simanggaris – PW; Bertempat Di kediaman Bapak Suparno di Desa Sekaduyan Taka, Kec. Simanggaris Kab. Nunukan Kaltra, anggota Satgas Pamtas RI – MLY ikut serta melaksanakan kegiatan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil 1.000 hari Meninggalnya (Alm) Mbah Sutiyah, dipimpin langsung oleh Kapten Inf Yunior Noldi Mentahang selaku Danpos Gabma Simanggaris Satgas Yonif 623/BWU, Selasa (23/6/2020).

Selain untuk menjaga adat Kearifan Lokal, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi semangat dan motivasi bagi keluarga yang ditinggal untuk sabar dan menerima atas ketentuan yang diberikan Allah SWT, selain itu kegiatan ini juga dapat menumbuhkan mental jiwa spiritual prajurit Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 623/BWU bahwa dimanapun berada agar selalu senantiasa tidak lupa bahwa kematian adalah resiko orang hidup dan selalu waspada karena ancaman dan hambatan selalu ada disetiap Tugas yang diemban, serta juga dapat mempererat tali silaturrahmi dengan warga setempat dengan harapan agar lebih mudah dalam menjalankan tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh hikmat baik dari personil Pos Gabma Simanggaris Yonif 623/BWU maupun pimpinan warganya sendiri, untuk lebih berkesinambungan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU sudah melakukan koordinasi untuk kegiatan kedepannya.(Mk-95).

Total Views: 1074 ,

Related posts

Leave a Comment