Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Jalin Kerjasama Dengan Instansi Pemeritahan di Wilayah Nunukan

Nunukan-PW; Guna mendukung kelancaran Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU Komando Taktis(Kotis) di daerah perbatasan melalui Pasiter Satgas Letda Inf Helmi beserta 1 anggota melaksanakan anjangsana atau berkunjung ke Insatansi di wilayah Nunukan Kab. Nunukan, Kaltara, Selasa (23/6/2020).

“Selama bertugas di perbatasan RI-MLY, kegiatan anjangsana atau berkunjung ke Instansi wajib dilaksanakan. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi,”kata Pasiter Satgas, Letda Inf Helmi.

Kali ini kami berkesempatan berkunjung ke Kantor Dinas Perhubungan yang berada di Jalan Bukit Arung, Nunukan Timur bertema langsung Bapak Absul Halid S.E, selaku Kadishub.

Dalam anjangsana tersebut, Selain menciptakan keharmonisan antara Satgas dengan Instansi lain juga dapat berkomunikasi secara langsung mendengar yang menjadi problem agat dapat kita bantu serta bertukar informasi, sebagai bahan agenda kegiatan teritorial kedepannya.

Terpisah, Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Yordania S.I.P., M.Si mengatakan kegiatan berkunjung ke Instansi di wilayah Nunukan merupakan sebagai wadah untuk silaturahmi serta saling bertukar informasi, saling membantu satu sama lain sehingga dapat mendukung Tugas Pokok Pengamanan Daerah Perbatasan Indonesia dan Malaysia serta tercipatanya keakraban antara Satgas dengan Instansi lain.

Selain mengunjungi Dinas Perhubungan, Pasiter Satgas juga mengunjungi Kantor Kominfo bertemu langsung Bapak Ir. H. Suprianto H. P M.Si., selaku Kepala Kominfo.

Dilanjut berkunjung ke kantor BNN bertemu langsung Bapak M. Irawan selaku Kasub Bagian Umum BNN (Badan Narkotika Nasional).(Mk-95).

Total Views: 961 ,

Related posts

Leave a Comment