DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN, JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR TANAM BAWANG MERAH

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) menanam bibit bawang merah di lahan kosong Mako Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (23/06/2020).

Proses pelaksanaan penanaman bibit bawang merah tersebut yaitu dengan cara menyiapkan bibit bawang merah, memberi pupuk serta pengairan yang cukup dan mencabuti rumput di sekitar tanaman.

Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Novita Eko Budi Prasetyo berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan dan dapat memberikan manfaat lebih bagi anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Oleh karena itu Ibu-ibu anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kegiatan yang bermanfaat denganĀ  menanam bibit bawang merah.

Disampaikan juga bahwa dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni menggunakan masker dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan tetap menjaga physical distancing.

Total Views: 155 ,

Related posts

Leave a Comment