JELANG PRASATGAS, SATGAS MARINIR AMBALAT XXVI LAKSANAKAN APEL KELENGKAPAN PERSONEL

(Sidoarjo) PW : Menjelang pelaksanaan Pratugas di Puslatpurmar Grati, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXVI melaksanakan apel kelengkapan dan pengecekan personel di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (23/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Pasops Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Arip Supriadi tersebut diikuti seluruh personel Satgasmar Ambalat XXVI dan Satgas Pam Pulau Terluar XXIV.

Lettu Marinir Adam Keulana selaku Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVI menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menegecek kesiapan Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir yang akan melaksanakan Pratugas Di PLP Grati, Pasuruan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa selain mengecek kesiapan prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir, dipastikan pula bahwa perlengkapan yang dibawa benar-benar lengkap sehingga selama pelaksanaan Pratugas dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Harapan Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo, agar seluruh prajurit ‘Hiu Petarung’ untuk mengikuti seluruh kegiatan Pratugas dengan penuh semangat dan dapat menerima setiap ilmu ataupun pelajaran yang diberikan oleh pelatih, sehingga mampu mengaplikasikannya saat berada di daerah penugasan.

Total Views: 136 ,

Related posts

Leave a Comment