Danyonmarhanlan I Ikuti Rapat Pembahasan Finalisasi Perancangan Pedoman Tatanan Normal Baru

Medan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengikuti rapat pembahasan finalisasi perancangan peraturan Walikota Medan tentang pedoman tatanan normal baru pada kondisi Pandemi Covid-19 di Kota Medan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Medan di Gedung Serbaguna PKK Kota Medan Jl. Rotan, Medan Petisah, Senin (22/06/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan acara pembukaan rapat pembahasan finalisasi tentang pedoman tatanan normal baru yang disampaikan oleh Asisten Umum Walikota Medan Renward Parapat, Atd., MT., kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Plt. Walikota Medan H. Ir. Akhyar Nasution, M.Si ., tentang draft peraturan walikota tentang pembahasan finalisasi tentang pedoman tatanan normal baru pada kondisi Pandemi COVID-19, dilanjutkan dengan menyampaikan pendapat dari para peserta rapat yang hadir sebagai narasumber.

Adapun pokok pembahasan dalam rapat pembahasan finalisasi perancangan peraturan walikota ini adalah tentang penerapan tindakan hukum administrasi bagi pelanggar peraturan Walilkota yang akan dibuat.

Turut hadir mengikuti rapat tersebut antara lain Kapolrestabes Medan yg diwakili oleh Kabagops Polrestabes Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan yg diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kasi Intel Kejari Medan, Kasi Intel Kejari Belawan, Pasintel kodim 0201/B, Danlanud Soewondo Medan yang diwakili oleh Mayor Teddy V Pane, Dandenpom I/5 Medan yg disampaikan oleh Kapten CPM Joko Trihanto, Danyonmarhanlan I Belawan, Danlantamal I yang diwakili oleh Ka Rumkit Letkol Laut (KH) Dr.M Hawari, FKUB Medan oleh Bapak H. Ilyas, Kakankemenag Medan Dr.H .Impun Siregar MA, Wakil ketua DPRD Mota Medan Bapak H. Rajuddin Sagala.

Total Views: 725 ,

Related posts

Leave a Comment