Danramil 07 Daha Utara Perintahkan Babinsa Pastikan Stock Beras

Kandangan – PW : Babinsa Koramil 1003-07/Daha Utara Serma Maizul pastikan stock gabah dan beras aman di wilayah teritorialnya kecamatan Daha Utara.

Untuk memastikannya Serma Maizul mendatangi penggilingan padi milik salah satu warga binaanya Bapak H. Jasran, Senin(22/6/2020).

Saat di temui oleh Serma Maizul Hakim pemilik penggilingan padi Bapak H. Jasran menjelaskan bahwa stock beras masih cukup untuk memenuhi kebutuhan warga Kecamatan Daha Utara, meskipun saat ini masih dalam kondisi situasi yang mencekam karena pandemi Covid-19 hasil panen para petani pada musim ini masih bagus.

Babinsa Daha Utara Serma Maizul Hakim melakukan di kegiatan pengecekan ini setelah menerima perintah dari Danramilnya, selain untuk melakukan pengecekan stock beras, Ia juga mendapatkan perintah untuk selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan semangat kepada petani dan para pengusaha penggilingan padi agar lebih giat lagi untuk memproduksi padi.

Sementara itu Danramil 1003 07 Daha Utara Kapten Inf Nuryanto Saat di hubungi oleh awak pendim 1003 kandangan melalui telpon seluler menyampaikan bahwa perintah yang di berikan bukan tanpa alasan, karena di tengah pandemi Covid-19 ini pasti berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi masyarakat,

“Dengan adanya Babinsa di wilayah binaan masing masing di harapkan bisa menumbuhkan rasa aman serta memberikan semangat untuk menanam serta memproduksi beras, sehingga untuk kebutuhan pangan di kecamatan Daha Utara bisa tercukupi,” Terang Kapten Nuryanto.(Mk-95).

Total Views: 971 ,

Related posts

Leave a Comment